Selamat Datang di Distributor Nuskin Indonesia | Solusi Kecantikan dan Kesehatan Anda | Mobile : 081295285574 Nuskin Enhancer Harga dan Manfaat

ALERT SELAMAT DATANG

Nuskin Enhancer Harga dan Manfaat

Nuskin Enhancer Skin Conditioning Gel, adalah cream gel multi fungsi yang memiliki banyak manfaat untuk wajah maupun untuk area tubuh lainnya. Dengan kandungan yang alami, Enhancer ini dapat digunakan baik untuk pria maupun wanita.
nuskin enhancer

Ekstrak lidah buaya dan panthenol nya bekerja menyejukan kulit dan menjaga kulit agar tidak kehilangan kelembabannya.

Secara umum Nuskin Enhancer bermanfaat untuk perawatan kulit wajah terutama kulit wajah yang mengalami problem seperti sensitif, iritasi, kemerahan akibat luka bakar sinar matahari, luka bakar langsung akibat percikan minyak panas, api dan problem lainnya yang dapat menyebabkan kerusakan kulit.

Nuskin Enhancer dapat digunakan sebagai krim pelembab wajah harian dengan jenis kulit cenderung berminyak atau kombinasi. ini berfungsi untuk menyeimbangkan kelebihan minyak sehingga kulit tetap terjaga keseimbangan kadar minyak nya.

Enhancer juga memiliki kandungan humektan yang terdapat pada NaPCA, yang sangat baik untuk mengikat kelembaban kulit




Kesimpulannya, dengan berbagai manfaat nya, Enhancer dapat digunakan unutk seluruh keluarga, jadi, sediakan selalu Nuskin Enhancer Conditioing Gel dirumah anda. 

Nuskin Enhancer Conditioning Gel
isi Kemasan : 100ml

Berapa Harga Nuskin Enhancer ini?

Untuk informasi detail harga dan pemesanan, silahkan menghubungi aku melalui kontak yang tersedia yaa... 😉

Bookmark and Share

0 komentar:

Post a Comment