Selamat Datang di Distributor Nuskin Indonesia | Solusi Kecantikan dan Kesehatan Anda | Mobile : 081295285574 Manfaat Nuskin Tri Phasic White Toner

ALERT SELAMAT DATANG

Manfaat Nuskin Tri Phasic White Toner

Nuskin Triphasic White Toner

Nuskin Tri Phasic White Toner, direkomendasikan untk anda yang memiliki problem wajah seperti Bintik Hitam, Flek, dan Kusam. Dengan jenis kulit Normal atau cenderung kering dan memiliki rata-rata usia 30 tahun keatas. 

Bagi anda yang sedang melakukan perawatan wajah khusus nya pengguna seri Nuskin Triphasic White System, Jangan abaikan penggunaan Toner ini.

Nuskin Tri Phasic White Toner ini berfungsi untuk membantu proses pelepasan zat berwarna dari permukaan kulit, dan mencegah terjadi nya perubahan warna kulit yang baru.

Tri Phasic White Toner juga membantu menenangkan kulit sesaat setelah melakukan pembersihan wajah. Kulit wajah menjadi lebih tenang, dan menangkal radikal bebas yang terpapar di udara.

Lengkapi penggunaan perawatan wajah harian anda dengan Tri Phasic White Toner ini, untuk Meningkatkan proses-proses pencerahan kulit wajah anda.


Nuskin Triphasic White Toner 
isi Kemasan : 125ml
No Reg BPOM : NE51171205889

Cek Registrasi BPOM Silahkan Kunjungi :  http://cekbpom.pom.go.id/  atau silahkan klik disini

Harga Rp -hubungi Kami-

Untuk informasi detail order Produk dan Pemesanan, silahkan hubungi kami melalui kontak yang tersedia.

Bookmark and Share

0 komentar:

Post a Comment