Selamat Datang di Distributor Nuskin Indonesia | Solusi Kecantikan dan Kesehatan Anda | Mobile : 081295285574 Manfaat dan Harga Nuskin 180 Skinmist Toner

ALERT SELAMAT DATANG

Manfaat dan Harga Nuskin 180 Skinmist Toner

Nuskin 180 Skinmist Toner, adalah Toner yang memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah. Terkadang beberapa dari kita masih mengabaikan fungsi dan manfaat penggunaan toner yang diaplikasikan setelah melakukan pembersihan wajah tersebut.


Nuskin 180 Skinmist Toner memiliki kandungan di peptide yang dapat membantu untuk mengurangi terbentuknya kerutan-kerutan pada kulit di masa yang akan datang. 

Dengan ekstra jamur nya juga Nuskin 180 Skinmist Toner ini secara ekslusife dapat memperbaiki dan mengencangkan kulit, mengecilkan pori pori serta menyejukan kulit wajah. 

Toner dengan HMW Complex ini benar benar efektif juga untuk menenangkan dan melindungi kulit dari radikal bebas yang bertebaran.


Baca Juga : Manfaat Penggunaan Toner setelah membersihkan wajah


Nuskin 180 Skinmist direkomendasikan untuk anda yang memiliki jenis kulit berminyak ataupun kombinasi.

Biasakan untuk menggunakan selalu toner setelah anda melakukan pembersihan wajah, lalu lanjutkan dengan krim pelembab pilihan anda untuk memaksimalkan hasil dari rangkaian perawatan wajah yang anda gunakan

Nuskin 180 Skinmist toner
isi Kemasan : 100ml

Berapa Harga 180 Skinmist ini?

Untuk informasi detail harga, konsultasi dan pemesanan, silahkan menghubungi kami melalui kontak yang tersedia.😉😉

Bookmark and Share

0 komentar:

Post a Comment