Selamat Datang di Distributor Nuskin Indonesia | Solusi Kecantikan dan Kesehatan Anda | Mobile : 081295285574 Alasan Penggunaan Seri Nutricential Khusus Bagi Pengguna Cream Racikan atau Cream dari Klinik Tertentu

ALERT SELAMAT DATANG

Alasan Penggunaan Seri Nutricential Khusus Bagi Pengguna Cream Racikan atau Cream dari Klinik Tertentu


Bagi para pengguna cream racikan atau cream dari klinik tertentu yang memiliki problem kulit wajah, saat ingin berpindah ke produk nuskin harus menggunakan cream seri nutricential terlebih dahulu. Alasannya Kenapa ?

Mungkin hampir rata-rata para konsultan produk Nuskin selalu merekomendasikan Seri Nutricential terlebih dahulu saat menemui konsumen dengan riwayat sebagai pengguna crim racikan seperti tersebut diatas.

yang aku bagikan disini adalah pengalaman pribadi, dan hasil dari beberapa customer ku yang sebelum nya memang adalah pengguna cream dokter atau cream racikan yang berpindah ke cream perawatan harian nuskin.

Ada begitu banyak alasan tertentu, namun beberapa yang harus diketahui adalah bahwa Hampir dari kita semua tahu saat cream racikan kimia tertentu yang digunakan mulai memberikan efek yang tidak baik, kulit menjadi tipis bahkan mudah memerah, dan akhirnya  serba salah, karena jika ditinggalkan maka resikonya kulit wajah malah tambah hancur, jika dilanjutkan pun bingung, entah sampai kapan akan seperti itu dengan kondisi kulit yang makin hari mulai makin mengkhawatirkan dan ketergantungan.


Tidak bermaksud mengeneralisir semua cream racikan atau cream dari klinik tertentu, tetapi memang hampir keseluruhan dan rata-rata para pengguna nya tidak kuasa untuk melepaskan cream nya tersebut, dengan alasan, wajah nya akan langsung terlihat kusam, ataupun masalah-masalah lainnya.

Sekali lagi aku hanya sharing dan benar-benar berdasarkan pengalaman pribadi yang kurang lebih sudah 6 tahun di Nuskin dan bertemu cukup banyak customer dengan berbagai permasalahannya. Tanpa mendiskriminasikan pihak tertentu.

Singkat nya,
Bagi anda yang memiliki riwayat penggunaan cream racikan dan mengalami problem seperti tersebut diatas, siapapun dan berapa pun usia nya, anda akan direkomendasikan menggunakan Seri Nutricential.

Seri Nutricential adalah rangkaian perawatan wajah yang paling ringan, dan untuk di ketahui bahwa target utama penggunaan nya adalah untuk mengembalikan kondisi kulit terlebih dahulu, menyehatkan kembali kulit yang sudah rusak terkena cream racikan, bahkan yang sudah mengalami penipisan.


Baca Juga : Manfaat dan Rangkaian Perawatan wajah Nuskin Nutricential


Jangan salah yaa... Nuskin Nutricential tidak langsung bekerja untuk membuat wajah jadi kinclong, Putih, dan sebagainya, terutama untuk kulit wajah nya yang bermasalah seperti diatas.

Kalo aku analogikan, misalkan sebuah tanah yang tandus atau kering dan rusak, sudah pasti sulit untuk ditanami apapun, walau sehebat apapun pupuk dan nutrisi tanamannya, mungkin akan kesulitan. Begitu juga kulit wajah, yang sudah rusak, mengalami penipisan, kehilangan dermis dll.. tentu saja ini tidak bisa begitu saja dengan sekejap nyata menjadi kinclong, putih dll.

Kondisi Kulit yang seperti itu harus diperbaiki dulu dengan seri Nuskin Nutricential, kembali dilembabkan, kembali di normalkan, dan dinutrisi total. di detoks dan dilakukan proses pengeluaran racun/toxin, residu cream racikan yang mengendap dibawah lapisan kulit. Dan disinilah kalian butuh kesabaran dan keyakinan untuk perubahan yang lebih baik

Perbaikan pun bisa lebih cepat dengan mengkonsumsi makanan yang syarat vitamin E, seperti buah-buahan, namun sekarang kalian pun dengan mudah bisa mendapatkan manfaat penuh vitamin E dari suplemen seperti Tegreen97

Setelah proses tersebut berhasil, barulah  kulit mu akan dengan mudah menyerap nutrisi apapun.. tetapi ingat ! jangan mengulangi kesalahan yang sama, menggunakan cream racikan yg menjanjikan instan dll.

Jika kondisinya sudah oke, Kalian bisa menggunakan seri anti penuaan yang tertarget dari nuskin, misalnya untuk anda yang ingin mendapatkan kulit lebih cerah, anda bisa menggunakan seri Triphasic White System maupun seri 180 System untuk kulit berminyak.

Baca juga : Manfaat Nuskin Triphasic White System

Demikian sedikit yang aku bisa sharingkan, untuk informasi detail dan konsultasi, silahkan menghubungi aku melalui kontak yang tersedia.  Terimakasih 😉

Bookmark and Share

0 komentar:

Post a Comment