Selamat Datang di Distributor Nuskin Indonesia | Solusi Kecantikan dan Kesehatan Anda | Mobile : 081295285574 Nu Skin Perawatan Rambut harga dan manfaat

ALERT SELAMAT DATANG

Nu Skin Perawatan Rambut harga dan manfaat

Selain wajah, rambut adalah salah satu hal pertama yang orang ingat tentang Anda.

Nuskin akan memberikan hasil mengagumkan untuk rambut anda dengan Tricalgoxy (kandungan dari ganggang laut yang terbukti secara klinis).

shampo ini dapat digunakan sehari-hari karena dapat mengembalikan siklus hidup normal rambut, dan bisa digunakan bersama dengan nutriol hair fitness treatment untuk meningkatkan vitalitas rambut dan menjadikan rambut sehat berkilau.

Manfaat Perawatan Rambut Nu Skin
  • Menguatkan korteks( lapisan rambut yang paling dalam ) untuk melindungi terhadap kehilangan nutrisi,
  • Menjadikan rambut bersih sehari-hari yang tidak pernah membosankan dan membuat kelembaban alami rambut 
  • Aman untuk penggunaan sehari-hari dan
  • Meningkatkan tampilan dan nuansa rambut yang terlihat rusak untuk menjadi terlihat lebih muda, rambut tampak lebih sehat hanya dalam tujuh hari bila digunakan sebagai bagian dari sistem penggunaannya.

"Ketika usia Anda bertambah, produksi sebum rambut conditioner alami berkurang, menyebabkan rambut Anda menjadi kasar,maka dengan pemakaian perawatan rambut Nu Skin jadi terasa lembut, ringan, kering, dan lemas," kata Helen Knaggs, PhD, wakil presiden penelitian global dan pengembangan di Nu Skin. "Perawatan Rambut Nu Skin meningkatkan kekuatan korteks dan kutikula, sehingga rambut tampak lebih muda, lembut dan mengkilap."




Produk baru Perawatan Rambut Nuskin Scion Hair Set , Harga Terjangkau

More Info dan ORDER untuk  HARGA TERBAIK:

Call/SMS/WA :087848492941

Bookmark and Share

1 komentar:

Jangan Sampai Anda Mengalami Kebotakan Rambut Karena Terlambat untuk Mengatasi Rambut Rontok

Post a Comment